Hufhhh… this is my last day 4 being here(repacking)

PAGIIIIIIIIIIIIIIII……..
wah, pagi2 dah mulai curhat nih… hehehehe…
pagi ini perasaan w bercampur aduk… di bilang seneng yah, seneng tapi, nggak juga… di bilang sedih, sedih sih tapi, nggak juga… wah, gak taw dah, yang jelas ini adlah hari terahir w pake komputer ini, duduk di ruangan, kursi dan meja yang sekarang w pake wat ngetik ini.

Yups, its coz w dapet tawaran kerja baru dan w ngajuin resign baru kemaren Lusa… whew… Gillaaaa…cepet amyit!!
Yups, coz w sebenernya moelai masuk ke kantor baru tu awal juli besok, dan w sengaja minta dari hari ini, w maw pake hari seminggu itu istirahat di rumah. Soale sejak w bawa motor ke kantor, badan w pada sakit2 smwa.. dan kurang istirahat.. Makanya w maw perawatan, deuh… dah kayak maw merit ajah.. hihihi😀
Tapi w bihun niyh, maw bilang ke temen2 yg laennya… hhh…semoga Alloh paring ilham, jadi bisa pamitan sama smwa yg w kenal… AMIIIIIN…!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s