My Nama is TheeQush

Aduh… kalo ngeliat dari judul ny c, orang pasti bihun, eh binun, soalnya pada hairan, paan c tuh…?

klo yang ber-english2 (so’ english) gituh.. *ceh ile… maxude..??* pasti bacany tikus, tp klo yg baca ala indo pasti jadi di baca dekus, wah paan tuh, so, jadi mana niyh yang bener?

Yups, yang bener ituh yg bacanya tikus.. *lha..:o ko’? aneh ih…* Yah, emang gitu bacanya…
Nama itu udah mulai populer sejak qyu mulai kuliah, tepatnya sejak masuk tingkat dua awal, semester tiga. Waktu memperkenalkan diri kepada teman2 yang saat itu hampir semua adalah teman baru. Jadi selepas semester dua kita yang tadinya sekelas dipecah lagi. Ngga sedikit orang yang bertanya2, ko’, theeqush??? Yah, itu resiko… Makxude c biar seragam… Jadi, wat di kampuz biar aja tawnya dengan panggilan theeqush.

Panggilan nama TheeQush ini sebenernya dari sejak qyu di SMU, temen2 kebanyakan pada manggil Kusuma, kus, kus, nah…berhubung ada kepanjanganny lagi dari kusumastuti, maka pada menyingkat dengan mengubah susunan bbrp hurufny, jadilah panggilan theeqush itu mulai beredar…

yah… terserah dah… daripada repot2 harus ngomelin satu2 orang yang manggil qyu dengan nama itu, jd yah satu2nya adalah dengan memasrahkan smwana dengan ikhlash, meskipun bokap N nyokap menggelengkan kelapanya…eh, kepalanya…(dah di kasih nama bagus2 malah aneh2..)😀

2 responses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s