Cowok Ganteng n Jelek di mata Cewek

Oleh: Tidak Diketahui

Kalo cowok ganteng pendiam cewek2 bilang: woow, cool banget…
Kalo cowok jelek pendiam cewek2 bilang: ih kuper banget…

Kalo cowok ganteng jomblo cewek2 bilang: pasti dia perfeksionis
Kalo cowok jelek jomblo cewek2 bilang: sudah jelas…kagak laku…

Kalo cowok ganteng berbuat jahat cewek2 bilang: nobody’s perfect
Kalo cowok jelek berbuat jahat cewek2 bilang: pantes…tampangnya kriminal

Kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman cewek2 bilang: wuih jantan…kayak di filem2
Kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman cewek2 bilang: pasti premannya temennya dia…

Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik cewek2 bilang: klop…serasi banget…
Kalo cowok jelek dapet cewek cantik cewek2 bilang: pasti main dukun…

Kalo cowok ganteng diputusin cewek cewek2 bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
Kalo cowok jelek diputusin cewek cewek2 bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)…kaciaaan deh lo…..

Kalo cowok ganteng ngaku indo cewek2 bilang: emang mirip-mirip bule sih…
Kalo cowok jelek ngaku indo cewek2 bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

Kalo cowok ganteng penyayang binatang cewek2 bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalo cowok jelek penyayang binatang cewek2 bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi.. .

Kalo cowok ganteng bawa BMW cewek2 bilang: matching…keren luar dalem
Kalo cowok jelek bawa BMW cewek2 bilang: mas, majikannya mana?…

Kalo cowok ganteng males difoto cewek2 bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalo cowok jelek males difoto cewek2 bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya

Kalo cowok ganteng naek motor gede cewek2 bilang: wah kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
Kalo cowok jelek naek motor gede cewek2 bilang: awas!! mandragade lewat…

Kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek cewek2 bilang: ini baru cowok gentlemen
Kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek cewek2 bilang: naluri pembantu, emang gitu…

Kalo cowok ganteng bersedih hati cewek2 bilang: let me be your shoulder to cry on
Kalo cowok2 jelek bersedih hati cewek2 bilang: cengeng amat!!…laki- laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca e-mail ini langsung ngaca sambil senyum2 kecil, lalu berkata “life is beautifull”
Kalo cowok jelek baca tulisan ini Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya “HIDUP INI KEJAAAAMMM.. ..!!!”

Hayoooo, ngerasa yah…
hihihihihi….cuma sekedar candaan ajah ko’😀

2 responses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s