Kedzoliman umat manusia mendekati hari akhir

Hiiyy, bergidik bulu roma, setelah kemarin dan pagi tadi menerima email dari teman bahwa banyak sudah pelecehan yang terjadi di mana saja. khususnya pelecehan seksual terhadap kaum hawa. Memang sudah sesuai dalilnya, “akan ada orang yang melakukan hubungan intim di depan umum tanpa malu² “.
Email yang dikirimkan itu isinya mulai pelecehan di angkot & di jalan yang dilakukan oleh preman, sampai di ruang operasi rumah sakit yang dilakukan oleh staf rumah sakit itu sendiri bahkan oleh dokternya…
Cerita yang di jalanan banyak sekali macamnya, salah satunya kawannya teman saya, dya kebetulan naik angkot yang semua penumpangnya adalah wanita termasuk ibu². Di tengah perjalanan naik seorang laki² yang berdandan ala preman, dengan perawakan tinggi besar dan badanny penuh dengan tato. Begitu melihat seluruh isi penumpangnya adalah wanita maka preman tersebut mengeluarkan pisau dari balik bajunya, serta berkata “Saya tidak mau merampok, saya hanya mau (maaf sedikit jorok)nete / menyusu
pada dia”.. sambil nunjuk wanita mahasiswi yang sedang mengenakan pakaian tanktop dan cardigan.
Dan apa daya….. sampai semua penumpang turun, si preman dan wanita yang malang tetap berada di dalam kendaraan umum tersebut dan tetap melakoni apa yang diminta preman tersebut. Sang wanita hanya menangis, karena menahan rasa malu, bercampur marah, bercampur kecewa dengan sikap ibu-ibu yang sama sekali tidak membela dirinya di muka umum..
Pada kejadian di rumah sakit ini langsung dari kawan yang bekerja di sana. Dya juga taunya dari rumpian para tim medis di sana. Kata dia si biasanya yg suka berulah spt itu adalah dokter anestesi n asisten anestesinya. ….klo ada pasien yg cantik biasanya mrk ni(kaum adam lah yg pasti)pada ngajakin temen2 nya yg mungkin ga lg jd operator(lg off) buat “liat-liat” pasien yg masih engga sadar krn msh dalam pengaruh bius. Beberapa waktu yang lalu, msh di RS yang sama ada 1 pasien wanita yg melahirkan secara caessar, dalam kondisi setengah sadar setengah engga, dia ngrasa klo ada beberapa laki2 yg lagi ngubek2 bagian kewanitaannya sambil komen….”wah masih bagus nih barangnya kayanya sectio terus ni….”, akhirnya si pasien melaporkan kejadian itu ke Direktur RS dan ke media massa.Cuman endingnya gmn jd ga jelas. Bahkan bukan hanya sekedar “LIAT-LIAT” malahan ada yang sampai korbannya di “PAKAI”

Hiiyyy…seram…makanya wat para wanita termasuk juga saya harus bener² hati² bila di jalan, terutama masalah berpakaian, karena dari segi penampilan bisa memicu orang untuk berbuat jahat. Jaman emang udah dari dulu banyak orang gak baiknya, tapi masih banyak juga sih orang baiknya, termasuk saya ( maxud.. :p).
Dan untuk kasus yang di rumah sakit, itu kita haruS minta penjagaan dan pengawasan dari keluarga yang nungguin kita JANGAN PERNAH MENINGGALKAN KITA DALAM KEADAAN TIDAK SADAR juga sekaligus minta perlindungan dari Tuhan YME.

Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s