FAQ Nutrishake

Minuman kesehatan Nutrishake

Apa itu Nutrishake?

Nutrishake adalah campuran bubuk nutrisi yang menyediakan nutrisi penting untuk mendukung penurunan berat badan yang sehat. Ini menggabungkan protein dari tiga sumber untuk meniru kandungan asam amino susu manusia, memiliki indeks glikemik yang sangat rendah dan kandungan serat yang tinggi. Hal ini membuat alternatif yang sangat sehat dan seimbang sebagai minuman ringan untuk mengurangi berat badan. Konsumsi 30 menit sebelum makan akan mengenyangkan Anda dan mencegah Anda dari mengkonsumsi terlalu banyak kalori. Dengan cara ini, dapat membantu Anda mengurangi berat badan. Jika Anda ingin menjaga berat badan Anda, sekaligus lebih sehat dan / atau lebih bersemangat, Anda dapat menggunakan Nutrishake sebagai snack di antara waktu makan. Ini akan membantu menjaga kadar gula darah Anda bahkan, memungkinkan Anda untuk fokus di tempat kerja dan memiliki energi untuk latihan dan kehidupan sosial di malam hari.

Kenapa harus mengkonsumsi Nutrishake?

Tujuan awal dikembangkan untuk mempertahankan pasien sakit yang menunggu untuk transplantasi organ, itu diformulasikan untuk mengandung semua nutrisi penting yang Anda butuhkan. Memiliki kandungan protein yang tinggi dengan profil asam amino mirip dengan susu manusia, keseimbangan sempurna antara omega 3 dan asam lemak lain, glikemik rendah-sumber karbohidrat dan banyak serat. Menjadikannya bergizi seimbang, alami dan rendah kalori membuatnya unik sebagai makanan atau snack. Serta membantu Anda merasa kenyang, itu akan menyediakan Anda dengan energi dan nutrisi penting sehingga Anda tidak merasa kehilangan apapun yang penting jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan – hanya kalori. Satu porsi adalah sekitar 65 kkal dan selalu lezat.

Karena bahan-bahan yang alami dan utuh (yang berarti tidak sintetik atau dihidrolisa menjadi asam amino) adalah mungkin untuk terus menggunakan Nutrishake selama yang Anda inginkan. Para ilmuwan di belakang formulasi dan studi mengkonsumsinya setiap hari meskipun mereka tidak berusaha untuk menurunkan berat badan. Ini adalah solusi sempurna jika Anda merasa lapar, lelah atau tidak fokus pertengahan pagi atau sore hari, atau juga setelah bekerja jam sebelum perjalanan belanja atau sesi di gym. Karena Nutrishake mudah dicerna dan memuaskan, juga merupakan pilihan snack sehat rendah kalori untuk malam hari.

Apa keuntungan mengkonsumsi Nutrishake?

Nutrishake adalah dukungan ideal untuk penurunan berat badan yang sehat dan memberikan tubuh dengan nutrisi memuaskan. Rasa lapar dan keinginan konsumsi gula berkurang karena formula glikemik rendah dan ini meningkatkan tingkat energi dan konsentrasi.

Apakah ada studi klinis pada Nutrishake?

Sejak tahun 2000 telah ada beberapa studi klinis yang dilakukan oleh Departemen Bedah Jantung di Rumah Sakit Universitas Lund, Swedia. Selain mengevaluasi respon insulin GI dan produk, berbagai efek positif juga telah diamati dan didokumentasikan. Diantaranya adalah menurunkan kadar gula darah-dan tekanan, meningkatkan profil lipid serum dan penurunan berat badan. Selanjutnya, ketika diuji pada murid sekolah, peningkatan kemampuan untuk berkonsentrasi diamati dalam Studi Sekolah Eslöv. Ada juga studi yang berkelanjutan tentang jangka panjang penurunan berat badan dengan Nutrishake yang dimulai pada tahun 2007, studi ini menunjukkan penurunan berat badan yang signifikan dan meningkatkan kebugaran dan energi. Penurunan berat badan rata-rata setelah 12 bulan adalah 9 kg.

Apakah mungkin untuk menggunakan Nutrishake sebagai pengganti makan?

Sangat dimungkinkan untuk mengganti makan dengan mengkonsumsi Nutrishake 1-3 porsi sekaligus, tergantung pada berat badan dan tingkat aktivitas. Karena Nutrishake rendah karbohidrat, selalu disarankan untuk melengkapi dengan sayuran, buah, kacang atau buah. Dalam program kami, bagaimanapun, kami selalu menyarankan menggunakannya sebagai pelengkap makan, bukan pengganti.

 

sumber : oriflame

One response

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s