FAQ Nutrishake

Minuman kesehatan Nutrishake

Apa itu Nutrishake?

Nutrishake adalah campuran bubuk nutrisi yang menyediakan nutrisi penting untuk mendukung penurunan berat badan yang sehat. Ini menggabungkan protein dari tiga sumber untuk meniru kandungan asam amino susu manusia, memiliki indeks glikemik yang sangat rendah dan kandungan serat yang tinggi. Hal ini membuat alternatif yang sangat sehat dan seimbang sebagai minuman ringan untuk mengurangi berat badan. Konsumsi 30 menit sebelum makan akan mengenyangkan Anda dan mencegah Anda dari mengkonsumsi terlalu banyak kalori. Dengan cara ini, dapat membantu Anda mengurangi berat badan. Jika Anda ingin menjaga berat badan Anda, sekaligus lebih sehat dan / atau lebih bersemangat, Anda dapat menggunakan Nutrishake sebagai snack di antara waktu makan. Ini akan membantu menjaga kadar gula darah Anda bahkan, memungkinkan Anda untuk fokus di tempat kerja dan memiliki energi untuk latihan dan kehidupan sosial di malam hari.

Kenapa harus mengkonsumsi Nutrishake?

Tujuan awal dikembangkan untuk mempertahankan pasien sakit yang menunggu untuk transplantasi organ, itu diformulasikan untuk mengandung semua nutrisi penting yang Anda butuhkan. Memiliki kandungan protein yang tinggi dengan profil asam amino mirip dengan susu manusia, keseimbangan sempurna antara omega 3 dan asam lemak lain, glikemik rendah-sumber karbohidrat dan banyak serat. Menjadikannya bergizi seimbang, alami dan rendah kalori membuatnya unik sebagai makanan atau snack. Serta membantu Anda merasa kenyang, itu akan menyediakan Anda dengan energi dan nutrisi penting sehingga Anda tidak merasa kehilangan apapun yang penting jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan – hanya kalori. Satu porsi adalah sekitar 65 kkal dan selalu lezat.

Karena bahan-bahan yang alami dan utuh (yang berarti tidak sintetik atau dihidrolisa menjadi asam amino) adalah mungkin untuk terus menggunakan Nutrishake selama yang Anda inginkan. Para ilmuwan di belakang formulasi dan studi mengkonsumsinya setiap hari meskipun mereka tidak berusaha untuk menurunkan berat badan. Ini adalah solusi sempurna jika Anda merasa lapar, lelah atau tidak fokus pertengahan pagi atau sore hari, atau juga setelah bekerja jam sebelum perjalanan belanja atau sesi di gym. Karena Nutrishake mudah dicerna dan memuaskan, juga merupakan pilihan snack sehat rendah kalori untuk malam hari.

Apa keuntungan mengkonsumsi Nutrishake?

Nutrishake adalah dukungan ideal untuk penurunan berat badan yang sehat dan memberikan tubuh dengan nutrisi memuaskan. Rasa lapar dan keinginan konsumsi gula berkurang karena formula glikemik rendah dan ini meningkatkan tingkat energi dan konsentrasi.

Apakah ada studi klinis pada Nutrishake?

Sejak tahun 2000 telah ada beberapa studi klinis yang dilakukan oleh Departemen Bedah Jantung di Rumah Sakit Universitas Lund, Swedia. Selain mengevaluasi respon insulin GI dan produk, berbagai efek positif juga telah diamati dan didokumentasikan. Diantaranya adalah menurunkan kadar gula darah-dan tekanan, meningkatkan profil lipid serum dan penurunan berat badan. Selanjutnya, ketika diuji pada murid sekolah, peningkatan kemampuan untuk berkonsentrasi diamati dalam Studi Sekolah Eslöv. Ada juga studi yang berkelanjutan tentang jangka panjang penurunan berat badan dengan Nutrishake yang dimulai pada tahun 2007, studi ini menunjukkan penurunan berat badan yang signifikan dan meningkatkan kebugaran dan energi. Penurunan berat badan rata-rata setelah 12 bulan adalah 9 kg.

Apakah mungkin untuk menggunakan Nutrishake sebagai pengganti makan?

Sangat dimungkinkan untuk mengganti makan dengan mengkonsumsi Nutrishake 1-3 porsi sekaligus, tergantung pada berat badan dan tingkat aktivitas. Karena Nutrishake rendah karbohidrat, selalu disarankan untuk melengkapi dengan sayuran, buah, kacang atau buah. Dalam program kami, bagaimanapun, kami selalu menyarankan menggunakannya sebagai pelengkap makan, bukan pengganti.

 

sumber : oriflame

Iklan

Diet Menyenangkan bersama Nutrishake

Setiap wanita bahkan pria mendambakan tubuh yang sehat dan ideal, namun banyak yang merasa hal itu sia-sia. Mungkin memang karena beribu alasan yang terungkap bahwa untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal itu sangatlah sulit, karena harus diet ketat, minum obat pendukung yang rasanya tidak membuat nyaman di tubuh. Namun kini hadir produk kesehatan dari perusahaan ternama di dunia yang berasal dari Swedia, yang produknya telah mendulang sukses di negara-negara Eropa, kini telah hadir di Indonesia!!

Memperkenalkan NUTRISHAKE!!

formulanya telah dipatenkan dan diciptakan oleh Stig Steen dan timnya telah melalui penelitian selama lebih dari 8 (delapan) tahun, dan telah dipelajari secara intensif.

nutrishakeStrawberry-Vanila

Kenapa NUTRISHAKE ???

karena NUTRISHAKE memiliki keunggulan-keunggulan diantaranya :

– Dikembangkan oleh ilmuwan SWEDIA terkemuka di dunia

– Berkualitas tinggi dan diproduksi oleh pabrik Jerman yang bersertifikasi ISO dan HACCP

– Hanya terdiri dari bahan-bahan nutrisi alami

– Tiga sumber protein alami untuk menghasilkan asam amino secara optimal

– Kandungan Serat Alami tinggi

– komposisi omega 3 / omega 6 yang optimal

– Terbukti  mengontrol berat badan jika dikonsumsi sesuai dengan well-being Roadmap

– Memuaskan rasa lapar

– meningkatkan Energi dan fokus

– Bebas rekayasa organisme genetik,

– Bebas bahan-bahan pengikat kimiawi,

– bebas pewarna dan pengawet

 

Tips Agar Tubuh Ideal Pasca Melahirkan

Setelah kehamilan adalah hal yang wajar jika terjadi kenaikan berat badan yang tak terkendali. Tentunya semua Ibu  ingin mengembalikan bentuk tubuh idealnya seperti saat masih gadis dan menjadi beautifull Mom.

Untuk mencapai itu semua butuh proses, dan tentunya kesabaran serta perjuangan tanpa mengurangi gizi dan nutrisi untuk si kecil. Hati-hati! Salah program dan langkah pelangsingan tubuh, Anda dapat membahayakan diri dan si kecil. Jangan terbuai dengan obat-obat pelangsing instan.

Ibu menyusui pun boleh diet lhoo, tapi tetap diet sehat yah. Kesuksesan program pelangsingan ini tidak hanya sampai pada Anda mendapat kembali tubuh ideal, tapi tentunya sukses dalam kesehatan dan menyusui.
Berikut berapa tips sederhana yang bisa membantu Anda:

1. Berikan ASI dengan teratur min 2 jam sekali pada si kecil karena hal ini dapat mempercepat proses penyusutan rahim,

2. Mengurus si kecil sendiri, jangan langsung diberikan kepada baby sitter.

3. Mengatur kembali pola makan Anda, Makan 3x sehari dan tepat waktu,

4. Lakukan senam ringan dengan melakukan gerakan menaikkan kedua kaki perlahan-lahan setinggi 45 derajat, tahan hingga hitungan ke-3 dan rebahkan perlahan-lahan. Lakukan gerakan ini selama 10 menit sebanyak 3x sehari. Gerakan ini akan mengencangkan kembali otot perut dan rahim Anda.

sumber republika.co.id

Pengumuman CPNS LKPP (23 Sept – 7 Okt 2010)

REPUBLIK INDONESIA
LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH
P E N G U M U M A N
Nomor 1355/SES/09/2010

SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH
TINGKAT SARJANA (GOLONGAN III) DAN DIPLOMA 3 (GOLONGAN II) TAHUN 2010

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah berdasarkan surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur
Negara Nomor 581.F/M.PAN-RB/7/2010 tentang Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi CPNS Pusat Tahun 2010,
membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi
untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil untuk mengisi lowongan formasi LKPP tahun 2010.

1. Kualifikasi pendidikan :

SARJANA (S1) DIPLOMA TIGA (D3)
Administrasi Negara Pertanian Administrasi Perkantoran
Ekonomi Statistik Administrasi Niaga
Kearsipan Geografi Ekonomi
Perpustakaan Manajemen Pendidikan Sekretaris
Psikologi Komputer Kearsipan
Komunikasi Hukum Komputer
Hubungan Internasional Kehutanan Teknik Komputer
Perikanan Teknik Teknik Telekomunikasi

2. Ketentuan Umum

  1. Proses Seleksi Penerimaan CPNS LKPP Tahun Anggaran 2010 ini terbuka untuk semua Warga Negara
    Indonesia.
  2. Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.
  3. Pelamar tidak diperkenankan menghubungi/berhubungan dengan pejabat/pegawai LKPP dalam
    kaitannya dengan proses seleksi.
  4. Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun.

3. Persyaratan UMUM :

  1. Warga Negara Indonesia, sehat jasmani dan rohani;
  2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang
    sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
  3. Tidak berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil;
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat
    sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  5. Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik;


4. Persyaratan KHUSUS :

  1. Berusia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun pada 1 Desember
    2010 (lahir setelah 30 November 1975);
  2. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Luar Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang program
    studinya terakreditasi ‘A’ oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, dengan persyaratan IPK :
    1). Sarjana (S1) minimal 2,75
    2). Diploma Tiga (D3) minimal 2,75
    Bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan D3, diutamakan bagi yang memiliki sertifikat profesi yang
    menunjang kompetensi pendidikan dan diterbitkan oleh lembaga yang berwenang (contoh, untuk D3 Akuntansi
    telah memiliki sertifikat Brevet A atau Brevet B);
  3. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan maupun tulisan) yang dibuktikan dengan hasil tes, dengan nilai
    minimal TOEFL 450 atau score setara;
  4. Mengisi Formulir Pendaftaran (online).


5. Pendaftaran :

  1. Melakukan pendaftaran online melalui situs www.lkpp.go.id mulai tanggal 23 September 2010 pukul 15.00 WIB
    s.d. tanggal 7 Oktober 2010 pukul 09.00 WIB;
  2. Disamping melakukan pendaftaran online, peserta harus mengirimkan berkas lamaran kepada Panitia
    Rekrutmen Penerimaan CPNS LKPP TA 2010 melalui Pos mulai tanggal 23 September 2010 (CAP POS)
    dan berakhir pada tanggal 7 Oktober 2010 (CAP POS), serta sudah harus diterima Panitia paling
    lambat tanggal 8 Oktober 2010 pukul 09.00 WIB, ditujukan ke PO BOX 4055 JKTM 12700;
  3. Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran dan mendaftar hanya untuk satu
    jabatan sesuai dengan pendidikan yang dimiliki dan apabila peserta lulus seleksi Panitia berhak
    menempatkan CPNS sesuai dengan kebutuhan organisasi
    ;
  4. Registrasi online akan diproses setelah Panitia menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui Pos
    Tercatat;
  5. Panitia hanya menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui PO BOX tersebut di atas dan tidak
    menerima format penyampaian berkas lamaran lainnya;
  6. Berkas lamaran terdiri dari :
    1. Surat lamaran, ditulis tangan dan ditandatangani sendiri oleh pelamar dengan menggunakan
      tinta hitam
      , ditujukan kepada Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah;
    2. Foto copy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir (cap basah dan tanda tangan asli) oleh Rektor
      /Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik bagi Universitas/Institut, atau Ketua/Pembantu Ketua Bidang
      Akademik bagi Sekolah Tinggi, atau Ditjen Dikti Depdiknas/Kemendiknas bagi lulusan Perguruan Tinggi
      Luar Negeri, dengan menyebutkan pejabatnya. Surat Keterangan Lulus tidak berlaku;
    3. Pas photo terakhir berukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 (dua) lembar dan ditulis nama pelamar di bagian
      belakang photo;
    4. Perangko satu (1) buah (untuk pengiriman kembali berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan).
  7. Berkas Lamaran dimasukkan dalam map kertas jepit berlubang dengan warna :
    a. MERAH untuk Sarjana (S1);
    b. KUNING untuk Diploma Tiga (D3).
  8. Map berkas lamaran dimasukkan dalam amplop warna coklat dan di pojok kiri atas ditulis nomor
    pendaftaran
    ;
  9. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tersebut di atas tidak akan diproses;
  10. Berkas lamaran yang diterima Panitia menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh Pelamar;
  11. Pelamar diminta untuk tidak melampirkan dokumen-dokumen lain selain yang tersebut pada butir f.


6. Pelaksanaan seleksi :

  1. Seleksi administrasi;
  2. Ujian TPA dan Tes Substansi (pengetahuan mengenai LKPP) dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 18
    Oktober 2010. Tempat pelaksaan ujian akan ditentukan kemudian (Jakarta);
  3. Asesmen Kompetensi dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 1 s.d 2 November 2010. Tempat
    pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian (Jakarta);
  4. Wawancara dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 11 s.d 12 November 2010. Tempat pelaksanaan ujian
    akan ditentukan kemudian (Jakarta);
  5. Pelamar yang lulus pada setiap tahapan ujian akan diumukan melalui situs www.lkpp.go.id;
  6. Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.


7. Pengumuman hasil Seleksi Administrasi dan Pengiriman Kartu Tanda Peserta Ujian :

  1. Hanya Pelamar yang telah melakukan registrasi online dan memenuhi seluruh persyaratan untuk melamar/
    persyaratan pendaftaran, yang akan diluluskan dalam tahapan Seleksi Administrasi. Hasil Seleksi Administrasi
    dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 12 Oktober 2010 melalui situs www.lkpp.go.id;
  2. Pelamar yang telah dinyatakan lulus tahapan Seleksi Administrasi akan menerima Kartu Tanda Peserta Ujian
    (KTPU) yang akan dikirim ke alamat email masing-masing pelamar sebagai syarat mengikuti seleksi.
    Pengiriman KTPU dijadwalkan pada tanggal 13 s.d. 15 Oktober 2010.


8. Lain-lain :

  1. Panitia tidak bertanggung jawab atas keterlambatan surat yang dikirim ke alamat pelamar.
  2. LKPP tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang
    mengatas namakan LKPP atau Panitia;
  3. Pelamar diharapkan tidak melayani tawaran-tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai CPNS LKPP;
  4. Lamaran yang dikirimkan kepada LKPP sebelum pengumuman ini dianggap tidak berlaku;
  5. Informasi resmi yang terkait dengan seleksi CPNS LKPP tahun 2010 hanya dapat dilihat dalam situs internet
    LKPP www.lkpp.go.id. Diharapkan para pelamar untuk terus memantaunya.

Hujan Meteor LAGIIIIIII……..!!!!!

Hujan Meteor

Hujan meteor Lyrids akan turun mulai malam ini hingga 26 April 2010. Fenomena tahunan itu bisa disaksikan di seluruh Indonesia selepas tengah malam. Menurut peneliti utama astronomi dan astrofisika di Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Thomas Djamaluddin, masa puncak hujan meteor terjadi pada 21-22 April. Saat itu, diperkirakan ada 10-20 meteor yang muncul setiap jam. “Biasanya pada saat-saat tertentu terjadi lonjakan meteor, tapi tahun ini normal,” katanya, Kamis (15/4/2010). Meteor dari komet Tatcher tersebut mulai diketahui astronom sejak 2600 tahun lalu. Hujan meteor itu akan turun dekat rasi Lyra. Letaknya berada di antara horison hingga atas langit sebelah timur laut. Dengan kondisi cuaca yang mulai memasukim musim kemarau, ditandai dengan hujan yang jarang turun, kata dia, kemungkinan besar hujan meteor itu bisa disaksikan tanpa dihalangi awan selepas pukul 01.00 dinihari hingga menjelang subuh. Hujan meteor itu bisa disaksikan dengan jelas oleh penduduk bumi di belahan utara. Di Indonesia yang berada di khatulistiwa, kata astronom dari Observatorium Bosscha Evan Irawan Akbar, kemungkinan agak sulit dilihat. “Posisinya dekat horison, mungkin agak terhalang pepohonan,” katanya. Sebelum dan sesudah masa puncaknya, jumlah meteor yang jatuh diperkirakan hanya sebuah tiap jam. Bagi para astronom, hujan meteor dari komet yang muncul tiap 415 tahun dekat bumi ini dianggap biasa. Hujan meteor itu berasal dari lapisan es komet yang mencair ketika orbitnya dekat dengan matahari. Partikel debu, es, dan batu yang terlepas itu terbakar di atmosfir sebelum jatuh ke bumi. Menurut Evan, tahun ini ada 11 hujan meteor yang besar termasuk Lyrids. Setiap tahun, bumi disiram sekitar 25 ribu ton debu angkasa.

From TEMPO Interaktif, Bandung

PELUANG KARIR PT Enseval

PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk. yang tergabung dalam Kalbe Group, merupakan salah satu distributor farmasi terbesar di Indonesia. Dengan jaringan yang tersebar di 42 cabang dari Aceh hingga Papua, Enseval mendistribusikan tidak hanya produk farmasi, tetapi juga consumer goods, nutrisi, kosmetik, raw material, dan alat-alat kesehatan.
Sejalan dengan perkembangan dan strategi bisnis di masa mendatang, kami mengundang individu –individu yang berpotensi dan bersemangat tinggi untuk menjadi bagian dari “Winning Team” kami melalui posisi:

ACCOUNTING STAFF (AS)
·         Usia max 26 tahun
·         Lulusan S1 Akuntansi dari universitas terkemuka dengan IPK Min 2.75
·         Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama Min. 1 tahun
·         Menguasai Program MS Office terutama Excel dan Power Point

Bagi yang tertantang untuk berkembang dan berkarir bersama kami, kirimkan lamaran lengkap beserta pas foto terbaru dengan kode jabatan di kiri atas paling lambat seminggu setelah lowongan ini dimuat ke :

PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk.
Jl. Pulo Lentut 10, Kawasan Industri Pulo Gadung,
Jakarta Timur 13920
Up. Staffing & Development Dept
atau
e-mail : recruitment@ enseval.com

Ayah, aku rindu main dengan mu

William adalah Manager di sebuah perusahaan swasta terkemuka di Jakarta, tiba di rumahnya pada pukul 9 malam. Tidak seperti biasanya, Jhon, putra pertamanya yang baru duduk di kelas dua SD yang membukakan pintu. Ia nampaknya sudah menunggu cukup lama.
“Kok, belum tidur?” sapa William sambil mencium anaknya.
Biasanya, Jhon memang sudah lelap ketika ia pulang dan baru terjaga ketika ia akan berangkat ke kantor pagi hari.
Sambil membuntuti sang ayah menuju ruang keluarga, Jhon menjawab, “Aku nunggu Ayah pulang. Sebab aku mau tanya berapa sih gaji Ayah?”
“Lho, tumben, kok nanya gaji Ayah? Mau minta uang lagi, ya?”
“Ah, enggak. Pengen tahu aja.”
“Oke. Kamu boleh hitung sendiri. Setiap hari Ayah bekerja sekitar 10 jam dan dibayar Rp 400.000,-. Dan setiap bulan rata-rata dihitung 25 hari kerja, Jadi, gaji Ayah dalam satu bulan berapa, hayo?”
Jhon berlari mengambil kertas dan pensilnya dari meja belajar, sementara ayahnya melepas sepatu dan menyalakan televisi. Ketika William beranjak menuju kamar untuk berganti pakaian, Jhon berlari mengikutinya.
“Kalau satu hari ayah dibayar Rp 400.000,- untuk 10 jam, berarti satu jam ayah digaji Rp 40.000,- dong,” katanya.
“Wah, pinter kamu. Sudah, sekarang cuci kaki, bobok,” perintah William.
Tetapi Jhon tak beranjak.
Sambil menyaksikan ayahnya berganti pakaian, Jhon kembali bertanya, “Ayah, aku boleh pinjam uang Rp 5.000,- nggak?”
“Sudah, nggak usah macam-macam lagi. Buat apa minta uang malam-malam begini? Ayah capek. Dan mau mandi dulu. Tidurlah.”
“Tapi, Ayah…” Kesabaran William habis.
“Ayah bilang tidur!” hardiknya mengejutkan Jhon.
Anak kecil itu pun berbalik menuju kamarnya. Usai mandi, William nampak menyesali hardikannya, Ia pun menengok Jhon di kamar tidurnya. Anak kesayangannya itu belum tidur. Jhon didapatinya sedang terisak-isak pelan sambil memegang uang Rp 15.000,- di tangannya.
Sambil berbaring dan mengelus kepala bocah kecil itu, William berkata, “Maafkan Ayah, Nak. Ayah sayang sama Jhon. Buat apa sih minta uang malam-malam begini? Kalau mau beli mainan, besok’ kan bisa. Jangankan Rp 5.000,- lebih dari itu pun ayah kasih.”
“Ayah, aku nggak minta uang. Aku pinjam. Nanti aku kembalikan kalau sudah menabung lagi dari uang jajan selama minggu ini.”
“Iya, iya, tapi buat apa?” tanya William lembut.
“Aku menunggu Ayah dari jam 8. Aku mau ajak Ayah main ular tangga. Tiga puluh menit saja. Ibu sering bilang kalau waktu Ayah itu sangat berharga. Jadi, aku mau beli waktu ayah. Aku buka tabunganku, ada Rp 15.000,-. Tapi karena Ayah bilang satu jam Ayah dibayar Rp 40.000,-, maka setengah jam harus Rp 20.000,-. Duit tabunganku kurang Rp 5.000,-. Makanya aku mau pinjam dari Ayah,” kata Jhon polos.
Wiliam terdiam. Ia kehilangan kata-kata. Dipeluknya bocah kecil itu erat-erat.

Mahkota orang-orang tua adalah anak cucu dan kehormatan anak-anak ialah nenek moyang mereka.

Kisah di atas adalah kisah nyata yang sekarang kerap terjadi, mungkin pada anda sekarang ini. juga termasuk pada saya. Di saat kecil dulu, sering saya mempertanyakan kenapa Bapak selalu pergi, ketika saya kangen saya ingin agar Bapak bisa menemani saya bermain bersama ibu. Namun setelah sekarang ini saya menjadi orang tua, saya mengerti, bahkan saya juga mengalami betapa sulitnya menjadi orang tua yang bekerja. Kalau boleh memilih, saya ingin sekali mengurusi serta mendampingi pertumbuhan dewi kecil saya yang sedang tumbuh menjadi gadis cantik. Selalu mengetahui perkembangannya, dapat berada di sisinya saat di butuhkan olehnya. Namun, HIDUP ini adalah PILIHAN, jika kita tidak memilih, maka kehidupan yang akan memilih untuk kita. Saya bekerja untuk membantu keuangan keluarga, namun tidak untuk melupakan keluarga. Yah, sesekali bolehlah mengajukan cuti beberapa hari untuk menghabiskan waktu dengan keluarga.

Lowongan Kerja Swasta HSBC| Deadline 9 Maret 2010

Hongkong and Shanghai Banking Corporation – HSBC – As one of the world’s leading financial services organizations, with over 9,500 offices in 79 countries and territories. We are currently seeking suitable candidates for the following positions:

CUSTOMER SERVICE SUPPORT – S&D JAK (Code: CS SUP S&D JAK PFS – 10)
Responsibility:
The jobholder is responsible to be the first point of contact for walk in customer and provide service assistance in adherence with HSBC policy and procedure.

Requirements:

  • Hold minimum Bachelor or Master’s degree from a reputable university
  • Has minimum 1 year relevant experience will be advantage
  • Proficiency in English and Computer Literate (MS Office) are required. Conversant in Mandarin language would be an advantage
  • Must have commercial acumen and personal credibility
  • Has pleasant personality and able to work with team
  • Has a strong drive to succeed
  • Demonstrate high degree of integrity

Teller – Sales And Distribution (Medan)
(Code: TLR S&D MDN)

(Sumatera Utara – Medan)

Responsibility:

The jobholder is responsible to process customer’s transaction needs (cash – withdrawal/deposit in FCY and LCY, demand draft, buy / sell travellers cheques, drawing payables, inhouse transfer etc) over the cash counter with the highest service standards, hospitable and friendly approach to the customers.

Requirements:

  • Hold Bachelor’s degree from a reputable university
  • Fresh graduates are welcome to apply
  • Possess knowledge and experience as a teller would be an advantage
  • Proficiency in English and Computer Literate (MS Office) are required
  • Has pleasant personality and able to work with team
  • Has a strong drive to succeed\
  • Demonstrate high degree of integrity

PREMIER BANKING TRAINEE – (Code : PBT)
As Premier Banking Trainee you will be equipped with intensive development training to perform your role. You will be paired with mentor to groom you in developing network and relationship with prospective customers, colleagues and stakeholders, as this requires you to represent HSBC in dealing with premier segment customers.

Advantage career path awaits for the best contributors.

Requirements:

  • Hold a minimum of a Diploma Degree (D3) from a reputable university.
  • Previous working experience in banking or financial institution will be an advantage
  • Fresh graduates are encouraged to apply.
  • Possess good communication and presentation skills

Open for the following cities: Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan

Send your comprehensive resume together with your current photograph indicating the job code (ex: PBT Medan) to:
HSBC – Human Resources Department
World Trade Center 4F
Jalan Jenderal Sudirman Kav. 29-31
Jakarta 12920
Or Email to human-resources@hsbc.co.id

Lowongan kerja Bank BTN | Deadline 27 Februari 2010

PENERIMAAN CALON PEGAWAI BARU
PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk

Bank BUMN terkemuka di Indonesia membuka kesempatan bagi anda yang memiliki semangat untuk berprestasi, ramah, jujur, ulet, teliti dan inovatif, berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik untuk mengisi posisi jabatan sebagai berikut :

1.    Customer Service Officer (CSO)
2.    Teller (TL)
3.    Business Process Staff (BPS
PERSYARATAN SEBAGAI BERIKUT :

1.    PERSYARATAN ADMINISTRASI :
1.1.   Customer Service Officer (CSO)
–    Warga Negara Indonesia
–    Wanita, Usia maksimal 25 tahun dan belum menikah
–    Pendidikan D3, IPK min.2,75 (skala 4.00)
–    Menguasai aplikasi min. Ms.Offfice dan bahasa Inggris (min.pasif)
1.2.   Teller (TL)
–    Warga Negara Indonesia
–    Wanita, Usia maksimal 25 tahun dan belum menikah
–    Pendidikan SLTA, nilai rata-rata ijazah 7.00 dan maksimal 2.75 (skala 4.00)
–    Menguasai aplikasi min. Ms.Offfice dan bahasa Inggris (min.pasif)
1.3.   Business Process Staff (BPS)
–   Warga Negara Indonesia
–   Pria / Wanita, usia maksimal 25 tahun dan belum menikah
–   Pendidikan D3, IPK min. 3.00 (skala 4.00)
–   Menguasai aplikasi min. Ms.Offfice dan bahasa Inggris (min.pasif)

2.  TATA CARA PENDAFTARAN :
a. Melakukan registrasi secara Online pada website Bank BTN (- Karir – Registrasi Online – )
b.  Untuk pilihan WILAYAH REKRUTMEN tetap wajib diisi oleh pelamar.
c.  Pelamar wajib mengisi dan menyampaikan seluruh data dan informasi yang dimintai pada saat pengisian data registrasi
d.  Registrasi Online dimulai tanggal 20 Februari 2010 sampai dengan tanggal 27 Februari 2010 pukul 18.00 WIB

3.  INFORMASI LAIN :
a. Hanya calon/pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil dan akan diikutsertakan dalam proses tahapan seleksi selanjutnya
b. Proses seleksi menggunakan SISTEM GUGUR, dan apabila pelamar tidak dapat menunjukkan dokumen-dokumen atau data pendukung yang diminta oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, maka secara otomatis peserta tersebut akan dikeluarkan dari proses penerimaan calon pegawai dan keputusan seleksi bersifat MUTLAK serta tidak dapat diganggu gugat.

4.    Dalam proses penerimaan pegawai PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Calon Pelamar tidak dikenakan biaya apapun.

PENGUMUMAN KANDIDAT YANG BERHAK MENGIKUTI PROSES SELEKSI SELANJUTNYA AKAN DI UMUMKAN DI (www.btn.co.id) TANGGAL 02 MARET 2010

Lowongan PT. Bakrie Telecom

PT. Bakrie Telecom, Tbk is a fast growing telecommunication company, known with its products such as Esia, Wifone and Wimode, is looking high qualified suitable candidates for the following positions:

1) Customer Relation Officer (CRO)

Job Description
As a Customer Relation Officer, you have to keep long term relationship with our customer, giving a presentation of company product services, handling customer’s complaint and doing some product promotion activity.

Requirements :
– Female/Male
– Minimum bachelor degree
– Strong interpersonal communication skill, great appearance, proactive, enthusiasm and able to work in a team
– Good command in English

2) MARKETING OFFICER

Job Description:
– Manage all the process required to open relationship to new customer
– Manage all programs to manage relationship with existing and ex customer
– Manage relationship with media (PR function)

Requirement:
– Female/Male
– Strong Leadership, discipline and result oriented.
– Able to work effectively and efficiently under very tight schedule.
– Have good personality and professional interpersonal skills.
– Educational background: min D3

3) ACCOUNT EXECUTIVE

Job Description:
– Doing sales activities in data communication network (VSAT IP, private network / telecommunication bussiness area)
– Maintaining exsisting customers
– Preferably having network in government / banking / corporate segmentation

Requirements:

– Minimum hold a bachelor degree in any discipline
– At least 1 – 2 years of sales experience in telecommunication business
– Acquinted in information technology / data communication area
– Having strong sense of sales & marketing
– Having strong leadership and able to work in team
– Target – oriented

Please submit application letter and CV to:
recruitment_ bakrietelecom@ yahoo.com